"Jadilah Orang pertama yang membuat keanehan baru dan ubalah dunia walaupun itu hanya Sejengkal"

Aku Diam

Aku Diam
Bukan berarti aku tak peduli padamu

Aku Diam
Bukan berarti aku tak memikirkanmu

Aku Diam
Bukan berarti aku tak mengharapkanmu

Aku Diam
Bukan berarti aku tak merindukanmu

dan Aku Diam
Bukan berarti aku tak Mencintaimu

Tapi, 
Aku Diam 
karena aku sungguh memikirkanmu

Aku Diam
karena aku sungguh merindukanmu

Aku Diam 
karena cinta sejatiku kepadamu


Biarlah Rindu ini kupendam, 
sehingga di hatiku,di pikiranku akan selalu ada kamu

Biarlah Sepi ini selalu menemaniku
agar kerinduan ini akan selalu ku rasakan, dan akan selalu mengharapkan hadirmu di sisiku
Biarlah.....

Memang terasa perih, merelakan apa yang tak seharusnya direlakan. tapi aku masih yakin ''Cinta itu tau ke mana dia harus pulang" :))

Dalam Diam  aku akan selalu mencintaimu, dan harus kamu tau..
Aku diam bukan berarti aku Tidak Ada


E.R


Ancaman di Balik Kehebatan Cyber IT Indonesia



detik.net- Internet Indonesia sejatinya masih biasa-biasa saja, keluhan akan internet lelet seakan sudah jadi makanan sehari-hari, begitu juga penyebarannya yang belum merata.

Namun laporan serangan kejahatan cyber crime  kerap kali memunculkan nama Indonesia di jajaran atas dalam negara-negara yang kena rapor merah. Bahkan sampai mengalahkan negara yang teknologi internetnya jauh lebih canggih, seperti Amerika Serikat, China, hingga Korea Selatan.

Seperti dalam laporan 'State of The Internet' yang dirilis Akamai pada kuartal II 2013, nama Indonesia berada di posisi puncak sebagai negara dengan sumber serangan kejahatan cyber (38%), melampaui China di posisi kedua dengan raihan 33%.













Dari laporan lain yang diungkap Sophos, Indonesia ditempatkan pula di posisi nomor wahid dalam daftar 10 negara yang paling berisiko mengalami serangan IT security















Laporan terbaru Akamai pada kuartal II 2014 pun masih tetap menempatkan Indonesia dalam posisi 'istimewa'.
Hanya saja kali ini harus turun ke posisi runner-up, disalip China. Tetapi Indonesia masih di atas Amerika Serikat, Taiwan, India, Rusia, serta Korea Selatan yang internetnya masih jauh lebih bagus dari Indonesia















Semoga pengguna internet Indonesia lebih bijak lagi dalam menggunakan internet agar tidak ada yang merasa dirugikan.


Sumber:detik.net

Kisah Unik : Ini adalah Alasan Kenapa Orang Gila Jarang Sakit

gambar:tempo.co

Kenapa Orang Gila itu Jarang Sakit dan Selalu Sehat?

Pernahkah anda berpikir, mengapa orang gila selalu sehat? Apa rahasianya?
Beberapa kali kita berusaha memikirkan mengapa orang gila tidak pernah sakit?
Tidak pernah kita melihat sekali pun ada orang gila kerokan di pinggir jalan, meminum obat, memakai koyok, atau bahkan sakit gigi sekalipun!
Jawabannya adalah KARENA MEREKA TIDAK PERNAH STRESS !!!

Orang gila tidak pernah sakit karena mereka tidak pernah stress,
Mereka tidak pernah berpikir macam-macam.
Makanan apa pun mereka makan. puntung rokok aja di jalan mereka pungut lalu dipakai.
Tidak seperti kita, Sudah ada ayam goreng, masih mencari sate kambing. Sudah ada soto kerbau, masih mencari pizza, hotdog, bagi yang merokok.. kalau sudah tidak punya duit beli rokok sudah mulai marah-marah ngak jelas(kayak cewe yang lagi M) kepala pusing dll (bukan penglaman :v) dan lain sebagainya.
Sedangkan orang gila tidak pernah minta makanan macam-macam.
Makanan apapun asal namanya makanan tetap mereka makan. Bahkan nasi basi pun mereka makan,

Kedua, orang gila itu selalu Tabah :D  Menerima apa pun pemberian Tuhan kepadanya.
Tidak pernah menuntut macam-macam. tidak seperti kita.,sudah diberi sepeda, masih minta motor. sudah punya motor, masih minta mobil, rumah sudah bagus, masih saja selalu merasa ada yang kurang.
Akhirnya beli ini beli itu, renovasi ini renovasi itu. Ujungnya hutang sana sini untuk kebutuhan tersebut. Nah... ketika hutangnya sudah menggunung, mulai stress lalu jatuh sakit. lalu end.... :D

Orang gila itu entah punya pakaian ataupun tidak, mereka santai saja.
Kalau mengantuk, ya tidur saja. mereka tidak butuh tikar, apalagi kasur atau springbed.
Ada kan diantara kita yang tidak bisa tidur di atas tikar.
Gara-garanya karena sudah terbiasa tidur di springbed. Tidur tanpa AC juga tidak bisa, tapi beda ya sama admin :D selagi masih layak di tempati tidur, ada selimut, ngak kedinginan itu sudah cukup.. uda biasa soalnya, tapi bukan berarti admin ini orang ......-_- hahaha

Orang gila jarang sakit juga adalah karena mereka selalu berbahagia.
Nyatanya mereka tampak selalu tersenyum. Betul kan?
Orang yang selalu tersenyum pasti hatinya bahagia dan tenteram.
Everething is running well, bahasa kerennya... Semuanya berlalu dengan baik-baik saja. Tidak pernah ada masalah, kalaupun ada masalah, dia menganggap itu sebagai hiburan yang menyenangkan. Makanya dia senantiasa tersenyum.

Kesimpulannya... Jika ingin sehat jadilah orang gila :D maksudnya, marilah kita mensyukuri apa yang kita sudah miliki. hidup berkecukupan, sederhana tapi menjadi sumber berkat bagi orang lain itu lebih baik.

Sekian.. semoga dari postingan ini kita mendapat pelajaran berharaga, kita ambil sisi positifnya, asal jangan benaran jadi orang gila :D ,

''Bahagia itu sederhana, tersenyum dan selalu bersyukur"

Terima kasih

Sumber: kaskus.co.id , penelitian sekitar :D
editor   : Ezer randa

Pelajaran Hidup Dari Sebuah Game Tetris


Game Tetris merupakan sebuah game klasik yang di mainkan oleh banyak orang, baik di kalangan anak-anak, remaja, dan orang tua.
banyak diantara kita gemar bermain game tersebut, karena begitu simple namun harus memakai strategi dan kesabaran. 

Tahuka kita bahwa didalam bermin tetris ada banyak pelajaran yang kita dapat :

  1. Tanpa perencanaan, segala sesuatunya bisa berantakan.
  2. Keberhasilanmu dengan mudah tertutupi segala kesalahanmu yang baru
  3. Terkadang kita memerlukan 'istirahat' dan pergi sejenak dari rutinitas
  4. Kesabaran ialah kunci utama, pada akhirnya kamu akan mendapatkan apa yang kamu mau
  5. Timing yang tepat hal yang sangat penting
  6. Satu kesalahan saja bisa berakibat fatal
  7. Menyimpan barang / sesuatu secara rapi dan teratur biasanya lebih menguntungkan dirimu
  8. Kamu tidak dapat mengatur apa yang akan terjadi di masa depan. Kamu harus menyelesaikan masalah yang diberikan saat ini
  9. 'Latihan' belum tentu membuat kita menjadi sempurna, tetapi jelas akan membantu kita dalam terbiasa
  10. Ketidakadilan akan selalu ada di hidup, bahkan di Tetris sekalipun
  11. Sesuatu yang terlihat sangat sederhana ternyata sebenarnya sangatlah rumit
  12. Kamu perlu untuk tetap tenang walaupun sedang dalam tekanan
  13. Hidup akan selalu mengalami cobaan seiring waktu berjalan
  14. Kamu tidak akan dapat lepas dari masalah, tetapi bagaimana kamu menyelesaikannyalah yang paling penting
  15. Banyak jalan / cara untuk menyelsaikan suatu masalah.
  16. Ketika kamu dapat melihat masalah dan 'memutar'nya dari sisi lain, masalah tersebut justru membantu perkembanganmu
  17. Jika kita dapat mengetahui apa yang akan datang selanjutnya, tentu hidup akan lebih mudah. Tetapi tidak akan ada tantangan
  18. Kapasitas dirimu untuk menerima sesuatu yang 'baik' tidaklah terbatas
  19. Segalanya akan berakhir pada waktunya
  20. Akan selalu ada hal baru yang dapat kamu pelajari.
  21. Segala sesuatu pasti akan berubah, tinggal bagaimana sikap kita beradaptasi dalam perubahaan tersebut.
  22. Tetaplah optimistis, pada awalnya masalah terkesan akan menjegalmu, tetapi akhirnya itulah yang akan membuatmu kuat
  23. Terkadang, sedikit keberuntungan adalah sesuatu yang kamu butuhkan
  24. Hidup itu terkadang di atas, dan di bawah. Dan itu menyenangkan. Tetapi pada akhirnya semau manusia akan meninggal
Walaupun cuma game sederhana, hanya berbentuk kotak-kotak tapi jika tersusun dengan rapi maka berbentuk seperti sebuah tembok yang kokoh :) 

Semoga yang doyan main game ini dapat memperoleh pejaran, dan tidak hanya sekedar barmain :D


sumber:kaskus.co.id

Lirik lagu Our Story - Kisah Kelam

Our Story - Kisah Kelam

Tergores luka indah yang telah lama kutapsirkan
Menitip kehancuran yang telah meracuniku
Rasa penat seakan mengarungi langkahku
Yang membuatku terkapak dan membisu

Berderai air mata membasahi pipiku
Terlukis rasa perih menyayat relung sukmaku
Saat kau hianati cinta didalam hatiku
Rasa gundah terurai di jiwaku

Reff:
Telah ku akhiri semua
Hanya dapat memendam rasa yang telah bersinggah
Dan tiada arti aku berdiri menantimu
Rasa kecewa dihati mengiris kalbu didalam batinku

Teruntai sebuah kata pahit menggelora jiwa
Membungkam satu kisah kelam yang teramat singkat
Haruskah ku menepikan bayangmu disisiku
Yang telah bernaung didalam takdirku

bact to reff

Misteri Dibalik Kata "Ciiee"

Ciee yang akhirnya ngepost juga. :D

Seringkan kita mendengar kata Ciee bahkan kita sendiri yang sering mengucapkan kata ini
namun sering kita tidak sadari dibalik kata ini ada maksud tersendiri =))

   Ciee yang lagi duduk bareng
   Ciee yang sudah punya pacar baru
   Ciee Gebetan gw lagi duduk sama cowo :( ( fakta) dll
  
Hati-hatilah dengan ucapan kata Ciee kamu mulai sekarang, siapa tau kejadian di komik ini bisa terjadi di kehidupan kamu semua :(





Dibalik kata ''Ciieee''
Ada kecemburuan
Dibalik kata ''Tdk apa apa''
Ada masalah
Dibalik kata ''Terserh''
Ada kemauan
Dibalik kata ''Ya sudah''
Ada kekecewann

Saya sarankan berhentilah Nge-Ciee-ciee'in Orang nanti kena batunya :D

Sekian :) 

Sumber : kaskus.co.id
Editor    : E.R

Menaklukan Hati Cewek Idaman "Work 100%"


Bicara soal cewek idaman, pasti semua punya cewe idaman lah.
Siapa sih yang tidak tertarik sama cewek cantik
Tapi ngomong-ngomong kok judulnya Menaklukan Hati Cewek Idaman
ditambah Work 100%.. wkwkwk
Jangan bilang sekarang saya sudah jadi pakar cinta ..hahaaha
Sebenarnya ini rahasia pribadi saya,
Tapi karena berbagi itu Indah, Yaahh sudalah. saya shere ajah di blog,
Biar semua teman-teman saya yang Jonesnya Masih berkepanjangan cepat kelar
Kan kasihan karena Jones, Mahonya pun semakin menjadi jadi  :D :v

Setiap Cowok pasti memiliki Cewek idaman sesuai selerah masing-masing
Namun tidak semua cowok (termasuk saya) yang berhasil menaklukan hati cewek Idamannya.
Kenapa ?? mungkin karena faktor Face :v atau selerah cewek idamanya itu terlalu tinggi (keseringan nonton Film "si buruk rupa dan si cantik rupa" sih ) wkwkwk
Dan juga ada yang sampai frustasi gara-gara tidak pernah berhasil menaklukan hati cewek idamannya
Sampai cara alternatif pun di gunakan "cinta di tolak dukun bertindak" <- Masih jaman kah ???
Sebagai "cowok" tentunya cara itu sudah gak jaman lagi.. sekarang kan sudah tahun 2014 (apa hubungannya sama tahun 2014 -_- )

Okee.. Waktunya berbagi rahasia :D . sebelumnya kalian yang membaca postingan ini termasuk orang yang beruntung, berhubung karena pengunjung blog ini masih sepi :v maklum lah..

1. Cowok misterius
Jadilah cowok misterius, buat cewek idaman kamu itu menjadi penasaran tentang pribadi kamu
jika bertemu dengan si dia, jangan terlalu banyak bicara yang tidak jelas, jangan cari perhatian dengan gaya yang terlalu berlebihan, lebay, jangan gombal dia di depan orang banyak, ini yang sering di lakukan cowok jaman sekarang, Cewek akan terasa terusik jika di gombal didepan banyak orang.

2. Tatapan mata
Ketika mata kamu bertemu dengan matanya manfaatkan itu sebagai alat efektif dalam merayunya.
Tatap matanya dengan santai, dengan penuh kekaguman, dan Cinta :v (Lol) ..kemudia lepas tatapan kamu secara perlahan...santai sambil di iringi dengan senyuman.
Tatapan mata bisa membuat cewek semakin penasaran sama kamu dan bisa menangkap isyarat kalau kamu suka sama dia.

Dan yang terakhir.
ini adalah cara yang paling ampuh sepanjang masa :D mungkin cara ini yang saya maksud dengan "work 100%'' kenapa tidak .. Banyak orang yang melakukan cara ini dan buktinya memang work 100% :v wkwkwk

3. Kepribadian Baik
Setelah diteliti, Ternyata cewek itu sangat suka sama cowok yang memiliki kepribadian yang baik.
Yahh.. milikilah kepribadian yang baik seperti ..
Motor Ninja Pribadi, Motor S. FU pribadi, Uang Pribadi,
pokoknya hal yang menyangkut tentang milik pribadi kamu, Asal jangan di pinjaman :v ..
Kalau kamu ngak punya kepribadian seperti yang di sebutkan di atas.. jangan harap bisa ngedapatin cewek idaman kamu ... :P :P
wkwkwkwkw itulah kepribadian yang harus kamu miliki..
kenapa sampai sekarang saya masih jones? karena saya belum memiliki kepribadian yang baik.. ahahah



JUST FOR FUN ^-^



Greetz :
Cahyo, Reszky Sharkboy, Wahyu Saputro Sutrisno
Benny Arfan, Silvian Kumara, Danang dll.